Related image

DUNIABOLA121.COM - Indonesia akan menghadapi Thailand pada final Piala AFF 2016. Leg pertama final Piala AFF 2016 ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Rabu (14/11) pada pukul 19.00 WIB. Menatap laga final yang akan berlangsung di Stadion Pakansari ini pun pihak panitia AFF menyarankan agar kualitas lapangan Pakansari lebih ditingkatkan lagi dikarenakan ini adalah partai puncak Piala AFF.

Keberhasilan Boas Salossa dkk lolos ke Final Piala AFF mendapat apresiasi dari Presiden FIFA Gianni Infantino, Hal ini disampaikan Gianni kepada Sekjen PSSI, Ade Wellington dalam acara FIFA Summit di Singapura padda Kamis (8/12) kemarin.

"Presiden FIFA memberi ucapan selamat kepada Indonesia yang lolos ke final dan berharap semoga keberuntungan memihak Timnas Indonesia di laga final, Ini salah satu bentuk perhatian Presiden FIFA dan perwakilan negara lain kepada Indonesia." kata Ade.

Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF usai menang agregat 4-3 atas Vietnam di semifinal. Menatap laga final Piala AFF ini, harapan besar ratusan juta rakyat Indonesia timnas Garuda bisa meraih gelar juara Piala AFF 2016 untuk pertama kalinya. 

Meski menghadapi lawan yang berat yakni Thailand, seluruh rakyat Indonesia memiliki optimisme tinggi kali ini timnas akan juara. "Tidak peduli Thailand bagus atau enggak. Saya tetap yakin, tetap cinta Timnas (Indonesia). Menurut saya, Timnas bisa menang 3-1 dalam pertandingan nanti," ujar salah satu pendukung Indonesia.

Maju terus Indonesia.
Garuda, Kami disini untukmu walaupun nyawa taruhannya.

Search