Image result for Radja Nainggolan

DUNIABOLA121.COM - Keberhasilan perjalanan timnas Indonesia sampai babak final di Piala AFF 2016 mendapat sambutan luar biasa dari ratusan juta rakyat Indonesia. Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Pakansari leg pertama babak final piala AFF 2016 pada Rabu (14/12) pukul 19.00 WIB.

Selain optimisme dari ratusan juta rakyat Indonesia agar Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2016 ini. Dukungan untuk timnas juga datang dari Radja Nainggolan yang mempunyai darah keturunan Indonesia. 

Seperti yang diketahui, Radja Nainggolan adalah pemain sepakbola profesional keturunan batak. Dia dilahirkan dari ayahnya yang bernama Marianus Nainggolan orang Indonesia asli dan ibunya adalah Lizy Bogaerts yang berkewarganegaraan Belgia.

Radja Nainggolan menghabiskan masa kecil sampai dengan remaja di Belgia. Kemudian dia merintis karir sepakbolanya di Italia. Saat ini Radja Nainggolan bermain di AS Roma diposisi gelandang. Dia pun memulai debut pertamanya bersama timnas Belgia pada tahun 2009 hingga kini.

Pernah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Radja Nainggolan pun sangat senang melihat timnas Indonesia masuk ke babak final Piala AFF 2016. Dukungan dari Radja Nainggolan pun diunggahnya dalam bentuk video di salah satu akun sosial media miliknya pribadi.

                                                   

" Saya mengharapkan yang terbaik untuk para penggemar Indonesia, Saya mendoakan yang terbaik untuk tim nasional Indonesia di Final Piala AFF, Saya harap mereka memenanginya." ujar Radja Nainggolan. 

 "INDONESIA HARUS JUARA!" tutupnya.

Search