Image result for real madrid vs sporting gijon 2016

DUNIABOLA121.COM - Rentetan kemenangan Real Madrid seakan tidak bisa dibendung oleh siapapun. Berhasil menundukkan Sporting Gijon dengan skor 2-1 pada Sabtu (27/11) tadi malam di Santiago Bernabeu seakan menunjukkan keperkasaan pasukan Los Blancos.

Sepasang gol dari Cristiano Ronaldo pada laga ini pun membuat laju tak terkalahkan Real Madrid semakin panjang. Saat ini  Real Madrid tercatat tidak terkalahakan selama 31 pertandingan yakni 26 kemenangan dan lima kali seri di berbagai kompetisi.

Atas rekor ini Zinedine Zidane telah menyamai rekor Carlo Ancelotti kala menjadi pelatih Los Blancos pada musim 2013-2014. Zidane menanggapi rekor ini dengan kalem. Baginya ini adalah hasil kerja keras semuanya. Dan yang terpenting baginya adalah hasil akhir musim.

"Masih teringat bagi saya ketika saya bermain untuk Real Madrid, kami memimpin di seluruh kompetisi. Namun pada akhirnya tidak satupun gelar yang berhasil kami menangkan saat itu. Maka dari itu bagi saya adalah akhir musi adalah yang terpenting."tutup Zidane.

Tiga poin penuh dari laga melawan Sporting Gijon pun semakin membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga musim 2016/2017 ini. Saat ini Real Madrid berhasil mengumpulkan 33 poin sebagai pemimpin di klasemen dengan selisih enam poin dari Sevilla yang menghuni posisi kedua.


Search