Image result for Mesut Oezil 

DUNIABOLA121.COM - Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Sejumlah isu kepindahan pemain top maupun ketertarikan para tim terhadap pemain pun santer terdengar. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah ketertarikan Jose Mourinho yang kini menjabat manajer Manchester United terhadap Mesut Oezil. 

Ketertarikan Mourinho terhadap pemain berkebangsaan Jerman ini pun bukan tanpa alasan. Mourinho tahu benar dengan kemampuan yang dimiliki pemain yang bermain diposisi gelandang tersebut karena pernah menjadi pemain binaanya selama beberapa musim saat di Real Madrid.

Saat ini Oezil yang berseragam Arsenal tersebut tampil sangat bagus. Sumbangsih golnya di Arsenal meningkat musim ini. Dalam 13 pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi musim ini tercatat dia telah mencetak tujuh bersama The Gunners.

Mesut Oezil pernah menjadi pemain binaan Jose Mourinho di Real Madrid pada musim kompetisi 2010-2013. Dalam kurun waktu tersebut Oezil meraih beberapa gelar bersama Jose Mourinho yakni gelar La Liga, Copa del Rey dan Piala Super.

Kesempatan Mourinho untuk mendatangkan Oezil ke Old Trafford bisa dibilang sangat terbuka lebar. Saat ini negosiasi kontrak baru antara Oezil dengan Arsenal belum mencapai kesempatan sampai saat ini.  Kontrak Oezil bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Oezil menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbesar di Arsenal saat ini. Namun isu yang beredar angka yang ditawarkan Manchester United untuk Mesut Oezil jauh lebih tinggi. 
 


Search