Image result for VIETNAM VS INDONESIA irfan bachdim] 

DUNIABOLA121.COM -  Indonesia kembali gagal meraih kemenangan dalam laga ujicoba terakhirnya melawan Vietnam yang berlangsung pukul 19.00 WIB Selasa (8/11) tadi di National Stadium, Hanoi. Meski sempat dua kali, Indonesia harus menutup laga dengan skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah Vietnam.

Pasukan Merah-Putih lebih dulu unggul di menit ke-31 oleh gol dari Boas Theofilus Erwin. Namun gol tersebut dibalas oleh Vietnam melalui Le Cong Vinh sebelum turun minum. Memasuki babak kedua tim besutan Alfred Riedl kembali unggul setelah dihadiahi penalti oleh wasit. 

Sang eksekutor Irfan Bachdim pun berhasil menyarangkan bola ke ke sudut kiri gawang Vietnam. Indonesia pun kembali unggul 1-2 atas tuan rumah Vietnam. Tertinggal oleh tim tamu, tuan rumah pun berusaha menyamakan kedudukan, yang akhirnya pada menit ke-70, Indonesia gagal mempertahankan keunggulannya.

Gol balasan dari Nguyen Cong Phuong pada menit ke-70 pun membuat kedudukan berimbang. Dan delapan menit sebelum laga berakhir. Indonesia kembali kecolongan gol dari Nguyen Van Toan. Laga pun ditutup dengan skor 3-2 dengan kemenangan Vietnam.

Hasil ini memperpanjang rekor Indonesia yang gagal meraih kemenangan dalam laga ujicoba sebelum berlaga di Piala AFF 2016. Laga ujicoba sebelumnya melawan Myanmar pun hanya ditutup dengan skor imbang 0-0 oleh tim besutan Alfred Riedl.

www.sedap303.com


Search