Related image

DUNIABOLA121.COM - Menjalani banyaknya pertandingan tanpa kekalahan sungguh luar biasa. Real Madrid kini mencatat rekor baru setelah tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan di bawah arahan Zinedine Zidane. 

Real Madrid menggenapkan rekor tersebut setelah mengalahkan Sporting Lisbon pada lanjutan babak penyisihan Grup F UEFA Champions Leagues, Rabu (23/11) dinihari tadi. Pada laga tersebut, tim besutan Zinedine Zidane keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2 atas tuan rumah Sporting Lisbon.

Melalui situs resmi Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan apa yang sedang dilakukan pasukannya saat ini adalah apa yang memang diinginkan olehnya selama ini. Pada laga dinihari tadi yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade Lisboa - Portugal tersebut, Real Madrid berhasil membuka keunggulan terlebih dulu melalui Raphael Varane di menit ke-29.

Kemenangan untuk pasukan Los Blancos tampak semakin nyata setelah Sporting Lisbon bermain dengan 10 pemain. Joao Pereira dikeluarkan oleh wasit dari lapangan pada menit ke-64. Namun malah Sporting Lisbon berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke-80 Sproting Lisbon dihadiahi tendangan penalti. Dan Adrien Silva berhasil mengecoh Keylor Navas yang kemudian membuat kedudukan menjadi 1-1.

Mental juara Real Madrid kemudian muncul pada tiga menit sebelum pertandingan berakhir. Adalah Karim Benzema yang menjadi pahlawan kemenangan yang juga membawa Real Madrid mencatat rekor barunya. Gol Benzema tersebut terjadi tepat pada menit ke-87, Benzema yang sebelumnya duduk di bangku cadangan itu baru dimasukkan Zidane pada menit ke-67 menggantikan Isco. 

Keputusan Zidane untuk memasukkan Benzema tersebut dinilai keputusan yang sangat jitu. Atas gol dari Benzema tersebut. Real Madrid pun memastikan tiket ke babak berikutnya. 

Search