Image result for TIMNAS INDONESIA 2016Image result for TIMNAS INDONESIA 2016

DUNIABOLA121.COM - Partai penentu untuk timnas Indonesia akan berlangsung malam ini (25/11) menghadapi timnas Singapura di Piala AFF 2016. Kedua kesebelasan saat ini baru mengumpulkan satu poin. Jelang laga ini hanya kemenanganlah yang bisa menjadi jembatan untuk melanjutkan perjalanan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

Laga yang rencananya akan digelar di Stadion Rizal Memorial pada pukul 19.00 WIB malam ini pun diprediksi akan berjalan dengan ketat. Namun, sejumlah kalangan pun memprediksi Indonesia akan meraih poin penuh pada laga ini.

Mantan kapten timnas Indonesia Ponaryo Astaman pun yakin Indonesia akan lolos ke babak selanjutnya. Indonesia akan lolos ke babak selanjutnya jika berhasil menang atas Singapura dengan catatan di laga lain Thailand juga berhasil menang atas tuan rumah Filipina. 

Timnas Indonesia sangat bagus dalam serangan namun lini belakang Indonesia patut diperhatikan dalam laga ini. Mengingat pada dua laga sebelumnya Indonesia masih sangat lemah dalam pertahanan sehingga kemenangan yang telah di depan mata pun pupus terutama saat melawan Filipina.

Ponaryo Astaman pun memberi sedikit saran untuk timnas Garuda. " Kuncinya adalah fokus untuk raih kemenangan dan konsentrasi dalam pertahanan. Tidak usah memikirkan laga antara Thailand kontra Filipina." imbuh mantan kapten Indonesia tersebut.

Disisi lain, Singapura dikenal sangat solid dalam melakukan pertahanan.di Piala AFF 2016 ini. Hal itu terbukti Singapura adalah tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di grup A Piala AFF 2016. Dalam dua pertandingan mereka hanya kebobolan satu gol saat takluk dari Thailand.

Namun, para punggawa timnas Garuda yakin akan membongkar pertahanan Singapura tersebut dan meraih kemenangan dalam laga ini.



  

Search