Image result for ibrahimovic 2016 man utd

DUNIABOLA121.COM - Jelang laga melawan Feyenoord di ajang Liga Europa pada Jumat (25/11) ada hal menarik yang ditanyakan sejumlah pers ke bomber Manchester United yang berkebangsaan Swedia. Zlatan Ibrahimovic diserang oleh sejumlah pers dengan pertanyaan yang lumayan menusuk. Namun, dengan santai Ibra menjawab pertanyaan tersebut dengan lelucon ala dirinya.

Pesepakbola yang juga pernah membela Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG sebelum bergabung dengan Manchester United itu dengan cuma-cuma itu ditanya oleh salah satu pers dengan pertanyaan, Kenapa anda belum bersinar di Manchester seperti saat anda di klub sebelumnya? Dengan lelucon ala kadarnya sang bomber pun menjawab dengan santai "Selama 24 jam setiap harinya saya tetap bersinar di kota Manchester, jadi tergantung dari mana anda ingin melihat saya bersinar" jawab Ibra.

Dan masih dalam candaannya, Ibra kembali menambah jawabannya dengan lelucon. " Saya tidak tahu seberapa bersinarnya kota Manchester sebelumnya, akan tetapi seketika kaki saya berpijak, seluruh kota bersinar 24 jam setiap harinya, bahkan saat telah gelap seperti pukul 3 atau 4 dinihari, seluruh kota tetap terang benderang." imbuhnya yang mengundang gelak tawa.

Setelah jawaban nyeleneh ala Zlatan tersebut. Dia kemudian menjawab dengan pertanyaan itu dengan serius. " Saya telah 20 tahun di permainan ini, seiring bertambahnya usia saya merasa semakin bagus dan saya akan terus bersinar. Namun, jika anda ingin melihat saya lebih bersinar lagi saya akan berusaha melakukannya untuk anda". tutupnya.

Terkenal dengan tempramentalnya ternyata seorang Ibra memiliki selera humor juga. Sejak berseragam Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tercatat telah menyumbang delapan gol dan satu assist dari total 17 penampilannya musim ini.



Search