Image result for chelsea vs tottenham 2016

DUNIABOLA121.COM - Kemenangan yang diraih saat menjamu Tottenham Hotspurs pada pekan ke-13 English Premier League yang berlangsung Sabtu (26/11) dinihari tadi seakan menunjukkan betapa besarnya mental juara Chelsea yang sekarang ditanganni oleh Antonio Conte.

Meski sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu pada menit ke-11. Akhirnya pasukan The Blues mampu membalikkan keadaan dan menutup laga dengan skor 2-1. Atas hasil ini, Chelsea pun berhasil memperpanjang rentetan kemenangan menjadi tujuh laga tidak terkalahkan dan sekaligus berhasil memuncaki klasemen sementara English Premier League.

Kemenangan dan berhasil menduduki posisi teratas klasemen sementara tidak langsung membuat Antonio Conte puas dan jemawa. Menurut Conte, laga melawan Tottenham Hotspurs itupun menunjukkan betapa beratnya persaingan di Premier League.

"Menang atas tim sulit adalah tidak mudah, Ketika anda tertinggal terlebih dulu maka anda butuh reaksi yang cepat dan bagus. Dan Tottenham menunjukkan bahwa di liga ini setiap tim memiliki kans untuk meraih kemenangan bahkan juara." ujar Conte.

Persaingan antar pemuncak klasemen English Premier League semakin ketat. Kendati memimpin dengan raihan 31 poin untuk saat ini, Chelsea ditempel ketat Liverpool dan Arsenal yang menduduki posisi kedua dan ketiga saat ini. Ketiga tim ini hanya berjarak satu poin.

Melihat ketatnya persaingan di klasemen, Conte pun enggan bicara mengenai kans Chelsea menjuarai English Premier League saat ini. "Terlalu dini untuk membicarakan itu, anda telah melihat sendiri bahwa liga ini sangat berat. Bagi kami yang terpenting adalah memikirkan pertandingan berikutnya dan terus meningkatkan kepercayaan diri kami." tutup Conte.

Pekan berikutnya, Chelsea akan menjalani laga yang tidak kalah beratnya. Pasukan The Blues akan bertandang ke Etihad Stadium pada Sabtu (3/12) melawan Manchester City. Tentunya ini merupakan laga besar yang tetap harus dilalui Conte.

Search