Image result for manchester city vs chelsea 2016

DUNIABOLA121.COM - Pekan ke-14 pada lanjutan English Premier League musim 2016/2017 akan mempertemukan dua raksasa Premier League. Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Manchester pada Sabtu (3/11) pukul 19.30 WIB.

Duel antara Manchester City denga Chelsea merupakan duel antara dua tim papan atas English Premier League. Saat ini The Blues sedang memimpin di klasemen sementara dengan total 31 poin dalam 13 pertandingan yang telah dijalankan. Sementara Manchester City menduduki posisi ketiga dalam 13 pertandingan yang telah dilalui. Kedua tim saat ini hanya berjarak satu poin.

Meski pada laga ini Chelsea memiliki kesempatan untuk meraih poin penuh, Skuat The Blues tetap enggan membicarakan peluang untuk juara saat ini. Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois, mengatakan laga ini bukanlah tidak akan menjadi laga penentu juara.

"Kami menghadapinya satu per satu. Kami sadar cukup sulit untuk menjaga laju di liga ini tapi setelah beberapa pertandingan kami kalah, saat ini kami sudah menang tujuh pertandingan beruntun, itu sangat bagus," ujar Courtois.

Saat ini Chelsea sedang berada dalam laju yang impresif. Pasukan Antonio Conte ini belum terkalahkan dalam tujuh kali pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, Chelsea dibawah besutan Conte ini diragukan menjadi kandidat juara, karena Chelsea tumbang kala berhadapan denga Liverpool dan Arsenal pada September lalu. Tapi saat ini Chelsea malah melaju dengan kencang menjadi pemimpin di klasemen sementara English Premier League.

Dalam laga akhir pekan ini Conte pun menyadari kalau pertandingan melawan City akan jadi ujian berat untuk Chelsea. Tapi perubahan yang sudah ditunjukkan oleh Chelsea dalam beberapa pekan terakhir menjadi sumber optimisme Conte.

"Sekarang kami adalah tim yang berbeda dari dua bulan lalu. Akan sangat sulit untuk mengalahkan Tottenham jika kami masih sama seperti dua bulan lalu, Saya menyukai mental para pemain saya, saya melihat sikap yang luar biasa dan komitmen dari semuanya. Saya melihat keinginan untuk berubah dari masa lalu, sekarang sangat penting untuk terus lanjut," ujar Conte.




Search