Related image

DUNIABOLA121.COM - Bayern Munich akhirnya meraih tiga poin penuh setelah tampil buruk dalam dua laga terakhirnya. Pasukan Die Roten mengakhiri puasa kemenangannya setelah melibas Bayern Leverkusen dengan skor 2-1 di Allianz Arena pada Minggu (27/11) dinihari tadi. 

Pada dua laga sebelumnya, tim besutan Carlo Ancelotti gagal meraih kemenangan. Dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawan Hoffeihem dan harus takluk 0-1 dari Borussia Dortmund. Yang terakhir adalah yang paling menyakitkan, Die Roten harus tumbang 2-3 di tangan Rostov pada ajang UEFA Champions.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen dinnihari tadi tidaklah diraih secara gampang. Meski unggul terlebih dahulu oleh gol dari Thiago Alcantara pada menit ke-30, Bayer Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan lima menit kemudian tepatnya pada menit ke-35 oleh gol dari Hakan Calhanoglu.

Dan yang menjadi pahlawan kemenangan adalah gol tandukan kepala dari Mats Hummels pada menit ke-56. Atas raihan tiga poin penuh ini Bayern Munich pun menempel ketat pemimpin klasemen sementara RB Leipzig dengan selisih tiga poin dimana total raihan poin Bayern Munich saat ini adalah sebesar 27 poin.

Meski berhasil meraih tiga poin penuh, Carlo Ancelotti mengaku belum begitu puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya tersebut. Ancelotti mengataka sektor pertahanan Bayern Munich saat ini harus diperbaiki.

"Dibandingakan saat awal musim, saat ini kami selalu kebobolan dalam setiap pertandingan. Dan kami sadar di area itulah harus segera kami perbaiki." ujar Ancelotti.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg




Search