Image result for timnas indonesia 2016

DUNIABOLA121.COM - Timnas Garuda akan menghadapi Vietnam dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Minggu (9/10) sore. Laga ujicoba ini pun di anggap Alfred Riedl sebagai tolak ukur kekuatan Timnas Indonesia menjelang Piala AFF nantinya.

Sang arsitek Alfred Riedl pun fokus mematangkan pasukannya terutama pada lini serang timnqas Indonesia dan beberapa taktik permainan yang masih dianggap belum sempurna. Laga menghadapi Vietnam nantinya, Riedl pun telah menyiapkan 23 nama pemain timnas dan 2 nama tidak diikutsertakan.

Menurut Riedl, mungkin ada beberapa nama baru dalam skuat timnas dalam laga menghadapi Vietnam nantinya. menghadapi Vietnam tentunya tidak akan mudah, Pasukan Garuda pun ditunjukkan rekaman kala Vietnam menang 5-2 atas Korea Utara pada Kamis (6/10) kemarin.

Riedl mengungkapkan tak akan ada banyak perubahan starter, dibandingkan dengan laga ujicoba terakhir melawan Malaysia beberapa waktu lalu. Namun secara taktik tentunya ada penyesuaian.

Sementara di kubu Vietnam sendiri, kunjungan ke Indonesia ini tanpa dua pemain mereka yang berlaga di Liga Jepang. Dalam laga ini pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang akan membawa 25 pemainnya. Dari 25 nama pemain yang akan dibawa itu tidak ada empat pemain andalan mereka.

Tiga pemain mereka yang berkarir di luar negeri tidak mendapatkan izin dari klubnya. Luong Xuan Truong (Icheon United/Korea Selatan), Nguyen Tuan Anh (Yokohama FC/Jepang), Nguyen Cong Phuong (Mito HolyHock/Jepang) sementara Ngoc Hai juga tidak dibawa karena sedang cedera.

Tanpa keempat pemain andalannya tersebut tentunya menjadi sebuah keuntungan bagi timnas Indonesia. Namun, pasukan Garuda diminta bermain secara maksimal dan tidak memandang rendah kualitas pemain yang dibawa Nguyen Huu Thang karena laga ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk mengukur kelas timnas Indonesia.

Mari dukung Timnas Indonesia.......








Search