Image result for liverpool vs manchester united 2016

DUNIABOLA121.COM - Pertandingan akbar kembali akan terjadi pada lanjutan English Premier League pekan ke delapan. Laga yang paling ditunggu oleh para penikmat sepakbola dunia khususnya pecinta English Premier League pada pekan ke delapan ini adalah pertandingan antara Liverpool kontra Manchester United yang rencananya akan digelar pada Selasa (18/10). 

Laga antara kedua kesebelasan ini pun diharapkan akan menjadi laga paling spektakuler pada pekan ke delapan lanjutan English Premier League ini. Selain itu, laga ini juga bisa dikatakan menjadi laga yang mempertaruhkan gengsi antar kedua kesebelasan. Gengsi antara Juergen Klop dan Jose Mourinho akan dipertaruhkan pada duel ini.

Jika dilihat dari empat laga terakhir kedua kesebelasan, laga ini akan menjadi laga yang sangat dinantikan. Liverpool dalam empat laga terakhirnya selalu sukses meraih kemenangan dan Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Salah satu pemain andalan Manchester United Juan Mata pun berharap timnya akan bermain lebih cepat dan tentunya akan meraih tiga angka penuh di Anfield. " Kami telah melakukan itu dalam dua laga terakhir di Anfield. Kami ingin kembali melakukan itu sebagai konfirmasi bahwa kami berada di trek tepat. Saya sangat berharap itu terjadi," ujar Mata.

Duel sengit ini pun aka dipimpin oleh Anthony Taylor sebagai wasit. Penunjukkan Taylor sebagai wasit pada duel ini pun mendapat sejumlah kritikan dari fans Liverpool. Kritik dikarenakan Taylor disebut sebagai bagian dari The Greater Manchester karena tempat tinggal Taylor hanya berjarak kurang dari 10 km dari Old Trafford.

Atas dasar itu, sejumlah fans Liverpool pun khawatir Taylor tidak akan bersikap netral pada laga panas ini. Penunjukkan Taylor sebagai wasit pada laga ini membuat para supporter Liverpool risau Taylor akan membuat sejumlah keputusan yang kontroversial.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif






Search