Image result for BARCELONA VS MANCHESTER CITY 2016

DUNIABOLA121.COM - Pekan ini Barcelona akan menjamu Manchester City pada lanjutan grup C UEFA Champions Leagues 2016/2017. Laga dua tim ini menjadi salah satu laga paling panas pekan ini di panggung UEFA Champions Leagues. Laga ini diyakini akan disaksikan ratusan juta pasang mata di seluruh dunia.

Laga yang akan berlangsung di Camp Nou pada Rabu (19/10) pukul 01.45 WIB ini diyakini bakal menyajikan tontonan yang bakal paling seru. Pep Guardiola kembali ke Camp Nou namun sebagai tamu. Ini bukan kali pertamanya Guardiola kembali ke kandang Barcelona, Dua musim lalu dia juga kembali ke Camp Nou dengan status tamu saat melatih Bayern Munich. Saat itu, tim besutan Guardiola harus kalah 3-0 dari Barcelona.

Selain kisah kembalinya Pep Guardiola, laga ini juga memberikan satu cerita pada sosok Claudio Bravo. Laga ini juga menjadi satu kisah reuni Bravo yang saat ini telah berseragam Manchester City. Bergabung dengan Manchester City pada Agustus lalu, Bravo akan melawan mantam timnya dengan sejuta kisah  sakit hatinya pada Barcelona.

Claudio Bravo merupakan eks penjaga gawang Barcelona selama dua musim sejak 2014. Namun, Bravo belum pernah merasakan menjadi kiper di ajang UEFA Champions Leagues selama berkostum Barcelona. Dia tidak dipilih oleh Luis Enrique sebagai kiper utama selama dua musim itu.

Selain cerita Pep Guardiola dan Claudio Bravo. Duel Barcelona kontra Manchester City ini juga menjadi panggung dua stiker terbaik Argentina saat ini. Mereka adalah Lionel Messi dan Sergio Aguero. Kedua striker tersebut merupakan duet maut di timnas Argentina. Namun, akan menjadi lawan untuk memperebutkan kemenangan bagi kesebelasannya masing-masing pada Rabu nanti.

Untuk catatan head to head kedua kesebelasan. Dalam empat kali pertemuan kedua kesebelasan, tercatat Manchester City belum pernah meraih poin penuh. Empat kali pertemuan dengan Barcelona, mereka tidak pernah meraih kemenangan.


 daftar poker online






Search