Image result for liverpool vs manchester united

DUNIABOLA121.COM - Hasil imbang tanpa gol kala bertamu ke Anfield Selasa (18/10) dinihari tadi ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Manchester United. Hasil imbang tanpa gol ini membuat laju tren kemenangan Liverpool pun terhenti. The Reds sebelumnya menuai empat kemenangan beruntun di English Premier League sebelum akhirnya terhenti kala menjamu Manchester United.

Menurut arsitek pasukan Setan Merah Jose Mourinho, hasil akhir duel ini tidak sesuai apa yang diinginkannya meskipun penampilan anak asuhnya cukup postif. Duel dua tim ini pun tercatat Liverpool mempunyai 65% penguasaan bola dan Manchester United hanya 35%. Sementara Manchester United hanya tercatat tujuh kali tembakan ke gawang dan hanya satu yang tepat sasaran.

Menanggapi hasil ini, Mourinho mengatakan tidak mempermasalahkan statistik penguasaan bola maupun jumlah tembakan ke gawang. "Musim lalu MU menang di sini dan Liverpool tercatat punya 14 tembakan ke gawang sementara MU hanya punya satu. Itulah permainan yang kami mainkan. Kami tidak mengontrol pertandingan dengan menguasai bola sepanjang waktu."ujar Mourinho.

Para pengamat sepakbola pun menilai tim besutan Mourinho bermain defensif sepanjang pertandingan di Anfield. Penguasaan bola Manchester United yang hanya mencapai 35% tercatat merupakan yang terendah sejak tahun 2003/2004.

Meski tim besutannya hanya mencatatkan satu tembakan ke arah gawang dari total tujuh kali percobaan dan satu tendangan sudut, Mourinho tetap memuji penampilan tim besutannya dan dia menilai Liverpool yang mestinya mendapatkan kritikan.






Search