Image result for NAPOLI vs ROMA 2017

DUNIABOLA121.COM - Pekan kedelapan Serie A Italia dibuka dengan pertandingan panas antara Napoli kontra AS Roma. Laga yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu (15/10) pukul 20.00 WIB di Stadion San Paolo ini dipastikan akan berlangsung panas, karena kedua kesebelasan saat ini merupakan penghuni kedua dan ketiga klasemen yang hanya berselisih satu poin.

Jelang laga ini kubu tuan rumah diharuskan bermain tanpa salah satu pemain andalannya yang baru didatangkan pada musim panas lalu. Arkadiusz Milik harus absen pada laga ini karena sedang dilanda cedera. Sejak didatangkan pada musim panas lalu, Milik tercatat mempunyai start yang bagus bersama Napoli. Sejauh dia ini sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan bersama Napoli. Dan kedatangan Milik juga telah mengobati hati para fans Napoli atas kepergian Higuain.

Sementara untuk tim tamu AS Roma, menurut Luciano Spaletti selaku kepala pelatih AS Roma, timnya tetap akan waspada terhadap Napoli meskipun tanpa bermain tanpa Milik. Pelatih AS Roma tersebut menilai Napoli mempunyai segudang pemain berkualitas lainnya. Salah satu pemain yang disorot oleh Spaletti adalah Manolo Gabbiadini. 

Manolo Gabbiadini merupakan sosok yang menarik untuk dijadikan perhatian pada laga ini. Meski baru berhasil mencetak satu gol sejauh ini, Gabbiani merupakan salah satu pemain berkualitas yang dimiliki Napoli saat ini.

"Jelas bahwa dia adalah pemain yang hebat, Gabbiadini telah menunjukkan kekuatannya dan dia bermain seperti seorang juara dan mencetak gol. Tim mereka akan bermain dengan kepercayaan diri yang sama, saya tidak merasa ini akan lebih mudah. Ini adalah partai penting yang akan memberikan kami antusiasme yang besar." ujar Spaletti.

Laga ini merupakan perang antara kesebelasan penghuni papan atas klasemen sementara. Napoli dan AS Roma saat ini hanya terpaut satu poin, dimana Napoli menghuni posisi kedua dengan raihan 14 poin, sementara AS Roma menduduki peringkat ketiga dengan raihan 13 poin. 

Ikuti jadwal lengkap Serie A pekan ke delapan lainnya di SINI...


 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif




Search