Image result for Napoli vs as roma 2016 edin dzeko

DUNIABOLA121.COM - AS Roma sukses menaklukkan Napoli pada lanjutan Serie A Italia pekan kedelapan. Bermain di Stadion San Paolo Sabtu (15/10) pukul 20.00 WIB tadi, AS Roma mampu mengungguli Napoli dengan skor 1-3. Gol dari AS Roma berhasil dibukukan oleh Edin Dzeko pada menit ke 43 dan menit ke 54. Satu gol lainnya berhasil dibukukan oleh Mohamed Salah pada menit ke 85, sementara satu-satunya gol dari tuan rumah dibukukan oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke 58.

Duel panas Serie A Italia ini pun berlangsung sangat ketat sejak menit pertama. Kedua kesebalasan pun bermain sangat impresif. Peluang demi peluang pun tercipta dari kedua kesebelasan. Dengan menggusung formasi 4-3-3 kubu tuan rumah pun berusaha mencari gol terlebih dulu atas tim tamu, namun kokohnya lini pertahanan pasukan Serigala seakan membuat rangkain serangan dari Napoli tidak berarti.

Dan akhirnya dua menit jelang turun minum, Edin Dzeko sukses menjebol gawang tuan rumah yang sekalian membuat AS Roma unggul satu gol pada babak pertama. Memasuki babak kedua, permainan kedua kesebelasan semakin meningkat. Jual beli serangan pun saling digencarkan. Lemahnya pertahanan Napoli pun dimanfaatkan oleh Radja Nainggolan dkk. Tepatnya pada menit ke 54, kembali Edin Dzeko memaksa Pepe Reina tidak berdaya. Skor sementara pun berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan AS Roma.

Tertinggal dua gol dari tim tamu membuat Napoli semakin agresif. Pada menit ke 58, Napoli berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol dari Kalidou Koulibaly. Papan skor pun berubah menjadi 1-2. Tertinggal satu gol lagi membuat Marek Hamsik dkk semakin bersemangat menyamakan kedudukan. Namun seakan keberuntungan belum berpihak, Gawang Reina kembali harus dibobol oleh Mohamed Salah pada menit ke 85. Napoli kembali tertinggal dua gol dari AS Roma. 

Skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma pun menutup dule panas Serie A Italia Giornada ke-8 ini. Atas hasil ini Napoli pun harus menyerahkan posisi kedua klasemen sementara untuk AS Roma. Pasukan Serigala Ibukota Italia berhasil mengumpulkan 16 poin dari delapan kali pertandingan.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg


Search