Image result for mourinho

DUNIABOLA121.COM - Akhir pekan ini Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge, kandang Chelsea. Kedatangan Mourinho kali ini untuk menjalani duel panas antara Manchester United dan Chelsea  pada lanjutan pekan ke sembilan English Premier League musim 2016/2017.

Laga tandang tim besutan Mourinho ke Stamford Bridge kali ini merupakan momen pertama kalinya dia kembali ke kandang Chelsea sejak dipecat pada tahun 2015 yang lalu. Banyak kalangan menilai kepulangannya kali ini tidak akan mendapat sambutan hangat dari para pendukung Chelsea. Dikarenakan kepulangannya kali ini dengan membawa tim besutannya Manchester United.

Manchester United adalah rival abadi Chelsea. Saat ini Chelsea unggul dua poin di klasemen sementara diposisi kelima sementara Manchester United sekarang menduduki posisi ketujuh dengan total 14 poin.

Laga ini diyakini akan berlangsung seru dan panas. Selain persoalan emosional antara Jose Mourinho dengan eks tim besutannya Chelsea. Mourinho pun mempunyai tekanan pada tim besutannya saat ini karena laju Manchester United saat ini sedang tidak stabil. Hanya meraih dua kemenangan pada lima laga terakhirnya membuat beban tersendiri bagi Mourinho saat ini.

Manchester United terakhir berhasil meraih angka penuh atas Fenerbache pada lanjutan Liga Europa dengan skor akhir 4-1. Hasil ini yang memutuskan rangkaian hasil buruk laga yang dijalani Manchester United. Pada laga sebelumnya Manchester United gagal meraih kemenangan kala ditahan oleh Stoke City dan bermain tanpa gol kala melawan Liverpool.

Selain itu, Manchester United juga dihadapkan rekor kurang bagus kala melawan Chelsea. Pada tujuh pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United belum pernah mengalahkan Chelsea. Terakhir kedua tim bermain 1-1 pada Februari lalu.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif







Search