Image result for LYON VS JUVENTUS 2016

DUNIABOLA121.COM - Luar biasa, hanya kata itu yang bisa menggambarkan penampilan Juventus kala bertamu di Stade de Lyon pada Rabu (19/10) dinihari tadi. Pulang dengan poin penuh di tangan membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen Grup H UEFA Champions Leagues musim 2016/2017.

Meski tampil dengan 10 pemain sejak menit ke 54 dengan diusirnya Mario Lemina oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Tapi, Juventus justru mampu memimpin berkat gol dari Juan Cuadrado pada menit ke 76. Gol tunggal dari Cuadrado tersebut pun menutup laga ini dengan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus.

Pada laga ini, tak hanya Cuadrado yang pantas disematkan sebagai pahlawan atas kemenangan Juventus. Penampilan Gianluigi Buffon pun cukup gemilang. Dia berhasil menepis tendangan penalti dari Alexandre Lacazette dan melakukan sejumlah penyelamatan.

Penampilan Buffon pada laga ini pun seakan menjawab segala kritikan yang selama ini ditujukan padanya. Sebelumnya, pada dua laga pertandingan terakhir Buffon membuat kesalahan fatal dengan melakukan blunder. Sejumlah kalangan pun menilai faktor usia Buffon sudah tidak mendukung penampilannya lagi di atas lapangan.

Setelah berhasil menang dan memuncaki klasemen Grup H UEFA Champions Leagues 2016/2017. Kini Juventus beralih bersiap untuk menatap laga liga domestik. Juventus akan bertamu ke San Siro melawan AC Milan pada Minggu (23/10). 







Search