Image result for manuel locatelli

DUNIABOLA121.COM - AC Milan berhasil meraih tiga angka penuh kala menjamu Juventus di Giornada kesembilan Serie A Italia. Gol tunggal dari pemain muda Manuel Locatelli berhasil menjadi penutup pertandingan dan sekaligus mengakhiri tren negatif dari pertemuan AC Milan saat berhadapan dengan Juventus.

Pertandingan yang berlangsung di San Siro pada Minggu (23/10) dinihari tadi berlangsung cukup ketat. Pada menit ke-36, Juventus harusnya telah unggul dari tuan rumah melalui tendangan bebas dari Pjanic. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Benatia dalam posisi offside. 

Dan keadaan pun berbalik setelah pada menit ke-65. Locatelli berhasil menyarangkan bola ke sudut gawang Juventus yang dikawal oleh Buffon. Tendangan keras kaki kanan pemain berusia 18 tahun itu membuat Buffon tidak berdaya.

Kemenangan atas Juventus pun membuat AC Milan semakin mendekati Juventus yang saat ini memuncaki klasemen Serie A Italia. Saat ini AC Milan menempati posisi kedua yang hanya berjarak dua poin dengan Juventus yang berada di pucak klasemen.

Vincenzo Montella yang merupakan arsitek AC Milan pun sangat emosional menyambut kemenangan atas Juventus ini. Dia pun memberitahukan pada anak asuhnya agar menyiapkan diri menghadapi tekanan demi tekanan yang lebih tinggi dari partai ini kedepannya.

" Saya memberikan pesan kepada tim saya kalau musim baru dimulai saat ini. Setelah sukses mengalahkan Juventus maka tim lain akan punya ekspetasi yang berbeda dan tentunya tekanan pada tim saya akan berbeda kedepannya." ujar Montella.



Search