Image result for chelsea vs manchester united

DUNIABOLA121.COM - Hasil yang sungguh menyakitkan bagi Manchester United kala bertamu ke Stamford Bridge pada Minggu (23/10). Manchester United harus kalah telak empat gol dari tuan Chelsea tanpa balas. 

Gawang De Gea pun bergantian dibobol oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan N'Golo Kante. Babak pertama Chelsea pun telah unggul dua gol atas Manchester United oleh gol Pedro pada menit pertama dan gol dari Gary Cahill pada menit ke-21.

Dan memasuki babak kedua, tuan rumah tampil semakin ganas dan menambah dua gol yang dicetak oleh Hazard pada meniy ke-62 dan Kante pada menit ke-70. Hasil ini membuat Manchester United harus puas di posisi ketujuh klasemen dengan total 14 poin dan Chelsea di posisi keempat dengan total 19 poin.

Dilibas empat gol oleh Chelsea tanpa balas merupakan kekalahan terbesar Manchester United sejak tahun 2011 kala dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-6. Hasil ini juga menjadi hasil terburuk bagi Mourinho. Tercatat tim besutan Mourinho terakhir kala telak pada tahun 2010 kala Real Madrid kandas dihantam Barcelona dengan skor 5-0.

Sejumlah rekor baru tercipta pada duel panas ini. Salah satu rekor baru yang tercipta adalah gol dari Pedro Rodriguez. Gol Pedro tersebut merupakan gol tercepat yang tercipta musim ini di English Premier League.

Senyuman pasukan Setan Merah usai pertandingan

Kritikan pun ditujukan untuk para pemain Manchester United. Bukan karena buruknya permainan yang ditampilkan oleh anak asuh Mourinho. Namun, kali ini kritikan tersebut dikarenakan perilaku mereka seusai pertandingan.

Seusai pluit panjang ditiupkan oleh wasit petanda pertandingan telah usai. Tampak sejumlah pemain saling bersalaman. Ibrahimovic tampak sempat bertukar kaos dengan Hazard sambil tersenyum. Dan Martial pun tertangkap menghampiri rekan timnasnya Kante. 

Eks pemain Manchester United Ryan Giggs pun mengkritik para pemain Setan Merah tersebut. "Jika anda dikalahkan dengan empat gol tanpa balas, harusnya anda cukup menyelamati lawan, berterima kasih kepada suporter lalu meninggalkan lapangan. Anda tidak seharusnya berkeliling lapangan, melemparkan senyuman dan bertukar kaos  dengan tim yang baru mengalahkan anda."

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg









Search