Image result for juventus 2016

DUNIABOLA121.COM - Raksasa Serie A Italia Juventus akan bertandang ke Palermo pada Sabtu (24/9) pukul 22.59 WIB. Massimiliano Allegri yang merupakan arsitek Juventus meminta timnya untuk tetap menjaga tren kemenangan setelah pada laga terakhir sukses menumbangkan Cagliari dengan skor 4-0.

Kemenangan atas Cagliari tersebut pun sekaligus mengantarkan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A Italia. Laga melawan Palermo akhir pekan ini pun menjadi satu momentum untuk menjaga posisi mereka di klasemen Serie A Italia.

Oleh karena itu, sang arsitek Juventus pun mengatakan tiga poin adalah harga mati dalam laga melawan Palermo. Meski diprediksi laga melawan Palermo tanpa Dybala nantinya, Allegri tetap optimis dengan skuatnya. Kemungkinan posisi Dybala akan dganti oleh Pjaca yang baru didatangkan dari Dynamo Zagreb.

"Meskipun saat ini Juventus memiliki jadwal yang padat dan mayoritas merupakan laga tandang tapi kami tidak boleh meninggalkan Palermo tanpa tiga poin, sebuah kemenangan sangat penting setelah pertandingan hari Rabu dan kekalahan kami akhir pekan lalu," kata Allegri. 

Setelah Palermo, selang tiga hari kemudian Juventus akan menjalani laga tandang lain, yaitu melawan Dinamo Zagreb di arena Liga Champions (27/9). Saat ini Juventus sedang berada di puncak klasemen Serie A Italia dengan total 12 poin dari lima kali pertandingan. Juventus unggul satu poin atas Napoli yang menduduki posisi kedua klasemen sementara.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg

   

Search