Capoue scores the opener.

DUNIABOLA121.COM - Tampil dengan skuat terbaiknya, Manchester United harus tertinggal satu dari tuan rumah. Sejak pluit pertama ditiup, saling jual serangan antara kedua tim terjadi pada pertandingan ini.

Peluang pertama kala sepakan keras Pogba di luar kotak penalti namun bola hanya membentur gawang Watford. Kubu tuan rumah pun tampil mengancam pasukan Setan Merah, David De Gea pun harus jatuh bangun menahan tembakan dari para pemain tuan rumah.

Akhirnya petaka bagi pasukan Setan Merah terjadi pada menit 34 kala serangan dari Watford di sisi kiri lapangan, memanfaatkan bola rebutan dari Martial oleh Miguel Britos. Bola pun diberikan kepada Janmaat yang menggiring mendekati kotak penalti dan diakhiri umpan tarik yang disambut tembakan keras Capoue yang melumpuhkan De Gea.

Tuan rumah unggul satu gol oleh gol Etienne Capoue. Tertinggal satu gol membuat pasukan arahan Jose Mourinho tampil semakin agresif. Berbagai serangan pun diigencarkan namun sampai pluit panjang ditiup tanda paruh pertama usai skor tetap 1-0 untuk Watford.

Susunan Pemain 

Watford: Gomes; Janmaat, Britos, Prodl, Cathcart, Holebas; Capoue, Behrami, Pereyra; Deeney, Ighalo. 

Man Utd: De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Shaw; Pogba, Fellaini; Rashford, Rooney, Martial; Ibrahimovic.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg

Search