Image result for chelsea vs liverpool 2016

DUNIABOLA121.COM - Tampil lebih dominan dan membahayakan pertahanan Liverpool. Akhirnya Chelsea harus tumbang dengan skor 1-2 di kandangnya sendiri. Dalam paruh pertama tim tamu telah unggul 2 gol atas tuan rumah oleh gol dari Dejan Lovren di menit ke-17 dan Henderson di menit ke-36.

Baru pada paruh kedua tim tuan rumah memperkecil ketinggalan dari gol Diego Costa pada menit ke-61. Atas kekalahan yang di alami tim besutannya, Antonio Conte pun menyoroti kurangnya konsentrasi di lini-lini vital Chelsea.

"Hari ini kami kebobolan gol dengan cara yang aneh. Mereka mengambil tendangan bebas dengan cepat (untuk gol pertama) dan setelah lemparan ke dalam itu adalah tembakan jarak jauh yang luar biasa tapi jika kami ada di posisi yang tepat, dia tidak seharusnya menerima bola dengan bebas." ujar Conte.

Hasil ini menjaga laju Liverpool. Usai berimbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, mereka menang 4-1 atas Leicester City sebelum bertandang ke Chelsea. Di start musim mereka bahkan juga mengalahkan Arsenal 4-3, namun ternoda dengan kekalahan 0-2 dari Burnley.

Menanggapi hasil Liverpool yang hanya mengalami satu kali kekalahan sejak pertandingan pertamanya, Juergen Klopp tidak mau sesumbar ketika ditanya mengenai kans juara musim ini. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menyatakan dirinya juga pernah ditanyai hal serupa saat mengalahkan Chelsea pada musim lalu. Namun, gelar juara Liga Inggris pasti merupakan  target setiap pelatih.


Search