Image result for leicester city vs hull city 2016

DUNIABOLA121.COM - Musim kompetisi 2015/2016 tampil secara mengejutkan semua pihak pengamat dunia sepakbola namun kini Leicester City tampaknya bersusah payah menjalani musim kompetisi 2016/2017. Dalam tiga laga perdananya, pasukan The Foxes ini hanya meraih sekali kemenangan kala melawan Swansea.

Akhir pekan ini, tim besutan Claudio Ranieri akan bertamu ke Anfield. Jelang laga melawan Liverpool hari ini (10/9) pukul 23.30 WIB, Andy King dkk pun ditargetkan meraih poin penuh pasalnya dalam tiga laga sebelumnya The Foxes hanya mampu mengumpulkan empat poin.

"Setelah melalui musim lalu yang fantastis, kami sadar musim ini akan berjalan sulit dan kami tahu bahwa orang akan membandingkan penampilan kami saat ini dengan musim lalu karena saat ini kami memulai semuanya dengan sangat lambat" ujar Andy King.

Menatap laga melawan Liverpool, Andy King pun sangat optimis timnya akan kembali meraih hasil maksimal. " Bertamu ke Anfield akan menjadi penegasan kami, Kami tahu ini tidak mudah karena mereka punya awal yang bagus, tapi kami juga tahu kalau kami bermain seperti yang kami bisa, kami mampu menjadi lawan yang seimbang bagi siapa pun," tutup King.

Dalam duel di Anfield nantinya, Claudio Ranieri siap menurunkan penyerang barunya Islam Slimani yang baru didatangkan dari Sproting Lisbon. Penyerang berkebangsaan Aljazair ini diharapkan mampu tampil sesuai dengan banderolnya yang tinggi. Leicester City mendatangkan Slimani dengan dana sebesar 25,5 juta poundsterling atau Rp442,18 miliar.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg

Search