Image result for timnas indonesia 2016

DUNIABOLA121.COM - Malam ini (6/9) tepatnya pukul 21.00 WIB, timnas Indonesia akan menjalankan laga ujicoba dengan Malaysia di Stadion Manahan Solo. Meskipun ini hanya sekedar laga ujicoba, laga ini dipastikan akan berlangsung dengan intensitas tinggi mengingat kedua tim termasuk rival abadi dalam dunia sepakbola.

Laga ujicoba ini akan menjadi laga untuk menyeleksi pemain dan penentuan skuat timnas merah putih  dalam ajang Piala AFF bulan November nanti. Asisten pelatih timnas, Hans Petter Schaller, memberikan sedikit bocoran mengenai formasi yang akan diusung malam ini. Boaz Salossa ditunjuk menjadi kapten dan Irfan Bachdim akan menjadi starter juga.

Sementara untuk Harimau Malaya julukan untuk timnas Malaysia menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tim besutan Ong Kim Swee yang akan dibawa ke Stadion Manahan sebanyak 24 pemain yang mayoritasnya adalah pemain baru untuk timnas Malaysia. 

Pada laga malam ini, Kim Swee memiliki target ingin melihat hasil racikannya dalam regenerasi pemain yang dilakukannya. Mengenai komentarnya mengenai timnas Indonesia saat ini, Kim Swee menilai skuat timnas Indonesia saat ini banyak mengalami perubahan. Namun, dia tahu betul satu nama pemain yang paham dengan permainan Malaysia, yaitu Andik. Menurutnya, Andik yang berkarier di Liga Malaysia, diyakini sudah sangat memahami ciri khas sepakbola Malaysia dan itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Indonesia.

Namun ada satu hal yang menguntungkan Harimau Malaya yakni absennya kiper Kurnia Meiga dalam laga malam ini. Timnas Malaysia telah menpersiapkan diri dengan matang dalam laga ujicoba melawan Indonesia malam ini. 

Jangan lupa dukung Timnas Merah Putih malam ini, Garuda didadaku...........


Search