Image result for ibrahimovic dan eric cantona

DUNIABOLA121.COM - Dua kali berkesempatan berkarir di English Premier Leaague, tapi ditolaknya. Kali ini Zlatan Ibrahimovic memulai karirnya di tanah Inggris dengan berseragam Manchester United. Meski baru memulai debutnya di English Premier League, Zlatan telah menunjukkan kelasnya di dunia sepakbola.

Kehadirannya di Manchester United bak kisah seorang pahlawan yang ceritanya tidak akan habis diceritakan. Meski baru melakoni tiga pertandingan bersama setan merah, Zlatan berhasil membukukan tiga gol untuk Manchester United. Atas raihannya tersebut kini Zlatan pun disanding sebagai penerus Eric Cantona yang merupakan legenda hidup dan bagian kisah sukses Manchester United.

Banyak kalangan sepakbola menilai Zlatan Ibrahimovic adalah sosok yang berkharisma dalam dunia sepakbola. Sama seperti Eric Cantona pada eranya dulu. " Dia memiliki aura yang luar biasa sebagai seorang pesepakbola. Dia telah memenangkan banyak gelar dan berpotensi menjadi penerus Cantona di Old Trafford." ujar mantan pesepakbola Arsenal Martin Keown.

Beberapa waktu lalu Cantona sempat berkata hanya ada satu Raja di Manchester United dan Zlatan sempat membalas perkataan Cantona tersebut dengan mengatakan " Saya sangat kagum  dengan Cantona dan saya mendengar apa yang dikatakannya. Tapi saya tidak akan menjadi Raja di Manchester, saya akan menjadi 'tuhan' di Manchester.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United saat ini merupakan asa baru bagi pasukan setan merah. Pada musim sebelumnya Manchester United tampil dalam performa yang kurang meyakinkan. 

Saat ini Manchester United dalam laju positif di musim kompetisi 2016/2017. Melakoni tiga laga pertama pada musim kompetisi 2016/2017 ini, Manchester United sukses meraih hasil sempurna. Akhir pekan ini merupakan laga derby pertama kota Manchester.

Akankah pasukan Jose Mourinho tetap pada laju positifnya? Jangan lupa saksikan Big Match akhir pekan ini. Derby episode pertama Manchester.



Search