Image result for mourinho vs guardiola

DUNIABOLA121.COM - Akhir pekan ini merupakan akhir pekan yang sangat luar biasa di kota Manchester, Inggris. Derby duo Manchester akan berlangsung di Old Trafford (10/9) pukul 18.30 WIB. Laga yang sangat dinantikan oleh seluruh penggila sepakbola di seluruh dunia. Derby Manchester episode pertama ini akan sangat menarik karena mempertemukan Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Di dunia sepakbola, ketiga nama tersebut bisa dikatakan merupakan rival abadi. Ibrahimovic memiliki catatan hubungan yang tidak harmonis dengan Pep Guardiola kala keduanya berada di Barcelona dimana Pep Guardiola sebagai pelatih dan Ibrahimovic sebagai pemain. Hubungan yang tidak harmonis antara Ibrahimovic dengan Guardiola bukan lagi rahasia. Hal itu terlihat saat peluncuran buku otobiografinya yang berjudul 'I Am Zlatan' pada tahun 2011 didedikasikan untuk Pep Guardiola. 

Dalam buku tersebut Zlatan menyebut Pep sebagai seorang pengecut. Pep Guardiola memang merupakan pelatih terbaik, namun kala di Barcelona Zlatan Ibrahimovic menilai dia lebih memilih memberikan ruang lebih terhadap Messi daripada dirinya. 

Selain Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola, bukan rahasia umum lagi kalau Jose Mourinho dengan Pep Guardiola juga merupakan dua sosok yang tetap berseberangan. Keduanya merupakan rival saat berada di La Liga. Mourinho kala itu menukangi Real Madrid semenetara Guardiola menukangi Barcelona.

Saat ini tepatnya Sabtu (10/9) ini merupakan ajang lanjutan persaingan mereka, hanya berbeda edisi saja. Jika sebelumnya di La Liga, saat ini mereka akan berduel untuk kali pertamanya di tanah Inggris tepatnya di English Premier League. Mourinho dan Guardiola tercatat telah berhadapan sebanyak 16 kali, dimana Mourinho hanya mampu meraih tiga kemenangan dan delapan kali kekalahan.

Sangat menarik untuk menunggu duel dua manager terhebat di dunia sepakbola akhir pekan ini. Selain derby Manchester yang memang selalu panas, ini juga merupakan lanjutan duel dari perseteruan Ibrahimovic yyang akan berduet dengan Mourinho melawan Guardiola.

Manchester is........?
Kita akan temukan jawabannya untuk derby akhir pekan ini.

Poker Online

Search