Image result for leicester city vs porto 

DUNIABOLA121.COM -  Leicester City berhasil meraih kemenangan keduanya di ajang UEFA Champions League. Pasukan The Foxes menang 1-0 atas Porto pada Rabu (28/9) dinihari tadi. Pertandingan yang berlangsung di Stadion KingPower tersebut sebenarnya berjalan seimbang, dan malahan tim tamu yang terlebih dulu mendapatkan peluang lewat Andre Silva pada awal menit pertandingan.

Tim tamu pun beberapa kali mendapatkan peluang. Namun, dari sekian banyak peluang yang tercipta oleh Porto gagal menemui sasaran. Tim tuan rumah perlahan namun pasti keluar dari tekanan tim tamu, tepatnya pada menit ke-14 melalui eksekusi bola mati oleh Marc Albrighton bola sempat ditanduk oleh Slimani ke gawang Porto. Namun, tandukan tersebut masih bisa dihentikan oleh Iker Casillas.

Dan pada menit ke-26, melalui umpan panjang yang ditujukan untuk Mahrez di sisi kanan lapangan. Bola berhasil disambut dan tidak menunnggu lama Riyad Mahrez langsung melepaskan umpan silang yang berhasil disambut oleh tandukan Islami tanpa bisa ditepis oleh Casillas, seluruh Stadion KingPower pun bersorak. Leicester City unggul 1-0 atas Porto. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan. Namun berkat kerja keras dan disiplinnya barisan pertahanan Leicester City membuat Porto kesulitan menembus barisan pertahanan tuan rumah. Sampai dengan pluit panjang ditiup oleh wasit, Leicester berhasil mempertahankan gol yang diciptakan Islami pada paruh pertama sampai laga berakhir.

Atas hasil ini pasukan The Foxes yang dibesut Claudio Ranieri pun memuncaki klasemen grup G dengan total raihan enam poin dari dua laga yang telah dilalui.

Lepaskan kepenatan anda dengan bermain game DISINI




Search