Image result for celta vigo vs atletico madrid 2016

DUNIABOLA121.COM - Setelah gagal meraih poin penuh pada dua pertandingan pertamanya. Berbagai kritikan yang ditujukan pada tim besutan Diego Simeone ini dijawab dengan pesta gol ke gawang Celta Vigo hari ini Sabtu (10/9). 

Bermain di Stadion Balaidos yang merupakan kandang dari Celta Vigo, Atlletico Madrid tampil taktis dan efisien. Meski pada paruh pertama berakhir tanpa gol tapi tercatat tim besutan Simeone ini mempunyai catatan tembakan tepat sasaran sebanyak 13 kali. 

Kebuntuan baru terpecahkan pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke 53, berawal dari umpan matang Griezmann, Koke berhasil mengoyak gawang Sergio Alvarez. Unggul satu gol atas tuan rumah membuat tim besutan Simeone tampil semakin agresif. Berbagai serangan terus dibangun dan pada menit ke 73, kali ini adalah Griezmann yang mencatatkan namanya melalui tandukan kepala yang berawal dari umpan silang Kevin Gamero.

Unggul dua gol atas tuan rumah seakan membuka keran gol pasukan Diego Simeone. Memanfaatkan kelemahan lini pertahanan tuan rumah, kembali Griezmann yang menerima umpan dari Juanfran dengan tandukan kepalanya di menit ke 80 menambah keunggulan Atletico Madrid menjadi 3-0.

Menjelang laga berakhir pasukan Diego Simeone ini berhasil menambah gol melalui Angel Correa. Atletico Madrid akhirnya menutup laga dengan keunggulan 4-0 atas Celta Vigo. Ini merupakan kemenangan pertama pasukan Los Rojiblancos dari tiga kali pertandingan di La Liga.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif

Search