Image result for ibra and mourinho

DUNIABOLA121.COM - Zlatan Ibrahimovic, penyerang berusia 34 tahun asal Swedia namanya langsung dipuja-puji oleh seluruh fans Manchester United saat ini. Sejak berseragam setan merah Ibra tampil bak serigala yang haus akan gol, dalam empat penampilannya tiga di antaranya adalah di Premier League dan satu pada ajang Community Shield dia langsung membukukan empat gol untuk Manchester United.

Tapi, siapa sangka sebelum dia bermain untuk Manchester United pada musim panas ini ternyata Ibrahimovic mempunyai dua kali kesempatan untuk bermain di Premier League. Dua kali tawaran dari klub raksasa Premier League ditolak dia.

Arsenal dan Manchester City pernah menawarkan Ibrahimovic untuk bergabung untuk bertarung di English Premier League. Namun dia menolaknya, dunia sepakbola tentunya sangat menantikan Ibrahimovic untuk bertarung di English Premier League karena dia telah menjadi juara di liga Italia, Belanda, Spanyol dan Perancis. Dan, English Premier League juga dinilai sebagai kompetisi sepakbola paling ketat saat ini.

Dua kesempatan yang datang Arsenal dan Manchester City ditolaknya sebelumnya, "Arsenal dan Manchester City pernah memintaku untuk bergabung sebelumnya, dua kali kesempatan itu datang untuk bermain di Premier League namun tawaran itu tidak terwujud dan aku sama sekali tidak berminat untuk bermain di Premier League" ujar Ibra.

Namun pada musim panas ini, hatinya takluk oleh bujukan Mourinho. Akhirnya para penikmat dunia sepakbola bisa melihat Ibrahimovic bermain di kompetisi yang dinilai paling bersaing di seluruh dunia ini. Mourinho berhasil membuat Ibrahimovic berseragam Manchester United musim ini.

"Aku belajar banyak darinya di Inter. Siapa yang tidak mau punya Mourinho sebagai manajernya, dia adalah sang otak, sang perencana. Dia tahu apa yang dia perlu lakukan untuk menang," sambung Ibrahimovic.

Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic pernah bekerjasama saat di Inter Milan pada musim kompetisi 2008/2009. Sejak itu keduanya memiliki hubungan yang sangat harmonis. Ibrahimovic sangat kagum dengan sosok Jose Mourinho. Oleh karena itu, tawaran dari Mourinho untuk berseragam Manchester United pun tidak ditolaknya.



Search