Image result for sissoko

DUNIABOLA121.COM - Moussa Sissoko akhirnya bergabung dengan Tottenham Hotspurs. Keputusan resmi ini pun diumumkan pada hari terakhir penutupan bursa transfer pemain (31/8) lalu. Sissoko yang sebelumnya bermain untuk Newcastle United ini sempat diisukan akan bergabung dengan Arsenal dan Real Madrid.

Setelah Newcastle United terdegradasi dari divisi utama, Sissoko pun akhirnya resmi berseragam Lilywhites. Memang beberapa waktu lalu gelandang timnas Perancis itu sempat menyatakan akan hengkang dari Newcastle karena dia hanya ingin bermain di divisi utama atau level tertinggi.

Penyerang timnas Perancis Olivier Giroud, sebelumnya juga pernah membujuk Sissoko untuk bergabung dengan Arsenal. Selain bujukan dari Giroud, dia juga pernah mengatakan impiannya adalah bermain untuk Real Madrid. Namun saat ini, bukan Arsenal maupun Real Madrid yang menjadi klubnya saat ini. Pesepakbola berusia 27 tahun ini justru berlabuh di Tottenham, tetangga Arsenal di London utara.

"Saya pikir kemarin adalah bulan yang panjang untuknya, jadi bagus karena sesuatu bisa terjadi bahkan di momen-momen terakhir. Itu sangat bagus untuknya. Tottenham adalah tim hebat di liga kami. Tentu saja setelah dia tampil bagus di Piala Eropa, kami semua ingin dia bergabung dengan sebuah klub Premier League. Di Premier League, Tottenham adalah lawan dalam perburuan trofi musim ini." ujar Giroud.






Search