Image result for atletico madrid vs bayern munich

DUNIABOLA121.COM - Bayern Munich harus menyerah 1-0 kala bertamu di Vicente Calderon pada laga penyisihan grup D UEFA Champions Leagues Kamis (29/9) dinihari tadi. Atletico Madrid yang merupakan tuan rumah berhasil unggul dari Bayern Munich pada menit-35 oleh gol dari Ferreira Carrasco.

Atletico Madrid sebenarnya mempunyai kans memperbesar keunggulan setelah pada penghujung waktu pertandingan tepatnya pada menit ke-84 mendapat hadiah penalti. Namun, sepakan sang eksekutor Antoine Griezmann hanya membentur tiang dari Manuel Neur.

Kekalahan Bayern Munich ini pun membuat Carlo Ancelotti berang atas penampilan anak asuhnya. Menurut sang arsitek Bayern Munich timnya bermain terlalu lambat dan anak asuhnya tidak memanfaatkan peluang dengan maksimal meskipun sangat mendominasi sepanjang pertandingan.

Statistik mencatat Bayern Munich menguasai bola sebanyak 63% dan Atletico Madrid hanyua 37%, sementara kubu tamu pun membuat 13 kali percobaan mencetak gol dan empat diantaranya menemui sasaran dan tim tuan rumah berhasil membuat 16 kali percobaan yang lima di antaranya tepat ke gawang Bayern Munich.

Kemenangan atas raksasa Jerman ini membuat Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid bangga dan memuji anak asuhnya tersebut. Menurutnya, lpada laga ini anak asuhnya bermain dengan sangat cerdas, terutama di bagian lini pertahanan.

Persoalan Griezmann gagal dalam mengeksekusi penalti, Simeone pun tidak mau membahasnya lebih panjang. Karena, menurut dia siapapun bisa saja gagal dalam urusan penalti tersebut. Atas hasil ini Atletico Madrid pun berhak memuncaki klasemen grup D UEFA Champions League.


Search