Image result for ronaldo dan zidane

DUNIABOLA121.COM - Jelang lanjutan UEFA Champions League melawan Dortmund, beredar kabar tak sedap dari Real Madrid. Kabar yang beredar saat ini bahwa sang mega bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo sedang ribut dengan sang arsitek Zinedine Zidane. 

Akar permasalahannya diyakini kala Real Madrid ditahan Las Palmas pada lanjutan La Liga Minggu (25/9) dinihari kemarin. Pada laga tersebut Ronaldo diganti Zidane pada menit ke-73 dengan memasukkan Lucas Vazquez dan keputusan tersebut diyakini tidak diterima oleh Ronaldo.

Amarah Ronaldo kala diganti oleh Zidane pun terlihat pada sisa waktu pertandingan di pinngir lapangan dengan mengeluarkan umpatan dari mulut Ronaldo yang diyakini ditujukan ke sang arsitek. Namun, Zidane pun memastikan hubungannya dengan Ronaldo saat ini tidak bermasalah dan Zidane pun bahwa dirinya dan Ronaldo telah melupakan kejadian kemarin dan saat ini sedang fokus untuk laga melawan Dortmund dalam lanjutan UEFA Champions League di grup F, Rabu (28/9) dinihari nanti.

"Tidak hanya Ronaldo, semua pemain bisa marah ketika mereka meninggalkan lapangan. Dan saat ini semuanya normal. Kami rileks. Saya tidak bodoh dan dia cerdas. Kami semua disini untuk hal yang sama" ungkap Zidane.

Saat ini performa pasukan Los Blancos sedang dalam kondisi tidak bagus. Dalam dua pertandingan terakhirnya Real Madrid hanya mampu bermain imbang. Di samping performa timnnya yang sedang buruk, Real Madrid saat ini sedang dilanda krisis pemain karena dilanda cedera.

Menatap laga tandang ke Borussia Dortmund, Zidane mengaku tidak khawatir dan sangat optimis tim besutannya akan membawa pulang hasil sempurna. Laga penyisihan grup kedua UEFA Champions League ini diyakini banyak kalangan akan menyulitkan pasukan Los Blancos karena bermain di kandang salah satu tim raksasa Jerman.

Dan Borussia Dortmund saat ini bisa dikatakan sedang dalam performa terbaiknya. Pada laga penyisihan grup hari pertama, Dortmund berhasil mempercundangi Legia Warsawa dengan skor 6-0 tanpa balas. Real Madrid juga memiliki catatan yang tidak bagus kala menjalani pertandingan di kandang tim asal Jerman.

 photo banner-panasqq-700x80_zpshe9foogl.gif




Search