Image result for torino vs as roma 2016

DUNIABOLA121.COM - AS Roma harus bertekuk lutut kala bertamu ke kandang Torino, Minggu (25/9). Pasukan Giallorossi itu harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah dengan skor 3-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico itu pun berjalan dengan determinasi tinggi antara kedua kubu.

Meski unggul dalam penguasaan bola, pasukan serigala Roma itu akhirnya harus menyerah dari II Toro ( banteng ) julukan Torino. Dua dari tiga gol yang diciptakan oleh Iago Falque yang merupakan pemain pinjaman dari AS Roma, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Andrea Belotti.

Kemenangan atas AS Roma ini merupakan kemenangan kedua musim ini bagi tim besutan Sinisa Mihajlovic dalam lima kali pertandingan. Kemenangan ini pun makin berarti bagi Torino karena dalam kurun waktu 26 tahun laga menjamu AS Roma, Torino tidak pernah mencatatkan kemenangan.

Sementara untuk kubu AS Roma, Luciano Spalletti yang merupakan arsitek dari AS Roma sangat kecewa atas hasil dari laga ini. Menurutnya, kekalahan Roma dikarenakan kurangnya determinasi dan membuang-buang peluang.Menurutnya, Roma kalah karena kurang determinasi dan membuang peluang yang tercipta sepanjang pertandingan.

Meski sebenarnya statistik mencatat Roma sangat mendominasi permainan dengan penguasaan bola 69%. Mereka membuat 21 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Torino menciptakan 18 percobaan mencetak gol dan sembilan yang mengarah ke gawang.

Kekalahan dari Torino ini pun membuat AS Roma berada di posisi keempat dengan total raihan 10 poin dari enam kali pertandingan sementara Torino berada di posisi ke sepuluh klasemen sementara Serie A Italia dengan total raihan delapan poin.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg

Search