Image result for juventus vs cagliari

DUNIABOLA121.COM - Setelah tumbang di tangan Inter Milan pekan lalu, Signora julukan Juventus langsung bangkit kala menjamu Cagliari di kandang sendiri. Laga yang berkesudahan dengan kedudukan 4-0 untuk kemenangan Juventus ini pun mengantarkan Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Dalam laga ini, anak asuh Massimiliano Allegri bermain dengan sangat ciamik. Tiga gol di antaranya berhasil dibukukan oleh Gonzalo Higuain, Daniele Rugani dan Dani Alves. Sementara satu gol lainnya adalah gol bunuh diri Ceppitelli pada menit ke 83.

Seluruh stadion langsung bergemuruh saat laga baru berjalan 12 menit, adalah Rugani yang memanfaatkan bola muntahan dari sepakan keras Higuain ke gawang Cagliari. Contekan Rugani tersebut pun membuat Juventus unggul 1-0 atas tim tamu pada menit ke 14. 

Kemudian pada menit ke 33 Higuain kembali memanfaatkan bola muntahan dari sepakan keras Pjanic ke gawang Cagliari yang dikawal Storari. Juventus pun menambah keunggulan menjadi 2-0 atas Cagliari. 

Hanya berselang 6 menit dari gol Higuain, Juventus kembali memperkokoh keunggulannya menjadi 3-0 oleh gol dari Dani Alves. Mantan pemain bertahan Barcelona itu melepaskan sepakan keras dari kotak penalti yang gagal dihalau oleh Stotari. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Juventus.

Paruh kedua Juventus pun bermain lebih lepas karena telah unggul 3 gol dari tim tamu. Namun bukan tanpa usaha menambah keunggulan, hasilnya pada menit ke 83 penetrasi dari Mario Lemina ke pertahanan Cagliari berbuah manis. Tendangan keras Mario Lemina ke gawang Cagliari berhasil ditepis oleh Storari namun bola membentur badan Ceppitelli dan bola bergulir ke arah gawang Cagliari. Papan skor pun berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Juventus.

Kedudukan 4-0 tersebut pun tidak berubah lagi sampai akhir pertandingan dan  atas kemenangan ini dengan ditambah gagalnya Napoli mengalahkan Genoa Juventus langsung merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dengan total perolehan 12 poin dari lima pertandingannya. Juventus unggul satu poin dari Napoli yang menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia .

Search