Image result for watford vs manchester united 2016

DUNIABOLA121.COM - Kalah tiga kali beruntun, benarkah ada keretakan di ruang ganti pasukan Setan Merah? Lanjutan pekan kelima English Premier League kala bertamu ke kandang Watford, tim besutan Jose Mourinho harus menelan pil pahit lagi. Manchester United harus tumbang dengan skor akhir 3-1.

Tampil dengan skuat terbaiknya dengan maksud meraih poin penuh setelah mengalami dua kali kekalahan beruntun, Manchester United dibuat tak berkutik pada laga yang berlangsung di Vicarage Road. Meski menguasai bola hampir 60% sepanjang pertandingan, namun kubu tuan rumah yang bermain lebih taktis dan efisien membuat pasukan Setan Merah tak berkutik. 

Dengan hasil ini maka ini adalah kekalahan ketiga Manchester United dalam pekan ini, setelah sebelumnya harus menelan kekalahan kala melawan Manchester City dan Feyenoord. Saat ini Manchester United pun harus menerima kenyataan setelah sebelumnya memulai debut dengan hasil manis dan sekarang menelan kekalahan tiga kali secara beruntun.

Atas hasil pekan kelima English Premier League ini, Manchester United harus puas menduduki posisi ke enam klasemen sementara. Kekalahan beruntun yang di alami Manchester United ini pun menimbulkan berbagai spekulasi. Ada segelintir kabar bahwa saat ini timbul ketidakharmonisan antara pemain Manchester United dengan sang manajer Jose Mourinho.

Kabar yang beredar dikarenakan Mourinho tidak memberikan kesempatan bagi beberapa pemain untuk menjadi starter dan juga sering melakukan perubahan taktik daan formasi bermain. Keputusan Mourinho tersebut pun kabarnya membuat para pemain Manchester United mulai tidak suka dengan gaya kepelatihannya. Apakah isu yang beredar tersebut ada benarnya?





Search