Image result for bale ronaldo

DUNIABOLA121.COM - Lanjutan pekan keempat La Liga Spanyol malam ini mempertemukan Espanyol kontra Real Madrid. Laga yang akan berlangsung pada Senin (19/9) pukul 01.45 WIB dipastikan akan tanpa Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di kubu Real Madrid.

Absennya dua mega bintang tersebut dikarenakan kondisi kedua pemain yang sedang tidak fit. Hal tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh pelatih Los Blancos Zinedine Zidane saat sesi konferensi pers. Menurut Zidane, Ronaldo saat ini sedang mengalami radang tenggorakan sementara Bale mengalami cedera saat Real Madrid menjamu Sporting Lisbon pada ajang UEFA Champions League.

Dengan absennya Ronaldo maka kemungkinan James Rodriguez akan menjadi starter sejak menit awal. Penyerang asal Kolombia itu adalah pemain yang tampil bagus saat Real Madrid melawan Lisbon. Namun, sampai saat ini dia belum dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane pada musim ini.

Tanpa kedua bintang tersebut Zidane tetap menatap laga melawan Espanyol adalah laga yang penting. Tiga poin penuh adalah target bagi Los Blancos malam ini untuk memuncaki klasemen sementara La Liga yang saat ini diduduki oleh Barcelona dengan total raihan sembilan poin. Barcelona telah menjalankan empat pertandingan sementara Real Madrid baru menjalankan tiga pertandingan. Saat ini kedua tim memiliki raihan poin yang sama.

Jika target kemenangan berhasil diraih oleh pasukan Los Blancos bukan hanya tiga poin yang mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara. Mereka juga akan menyamai rekor rival mereka Barcelona yakni meraih kemenangan 16 kali secara beruntun di La Liga.

Prediksi susunan pemain Espanyol vs Real Madrid

Espanyol
Diego Lopez Rodriguez, Javier Lopez Rodriguez, David Lopez Silva, Oscar Duarte, Victor Sanchez Mata, Hernan Arsenio Perez, Marc Roca, Javier Fuego Martinez, Pablo Piatti, Leonardo Carrilho Baptistao, Gerard Moreno Balaguero

Real Madrid 
Francisco Casilla Cortes, Jose Ignacio Fernandez Iglesias Nacho, Sergio Ramos,  Pepe, Danilo Luiz da Silva, Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez,  Alvaro Morata, Karim Benzema

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg


Search