DUNIABOLA121.COM - Tampil dengan penuh keyakinan pada awal kompetisi dengan memenangkan empat pertandingan pertamanya, kini Manchester United tampaknya mulai menemukan kesulitan untuk melanjutkan tren positifnya. Pada dua laga terakhir mereka harus menelan kekalahan. Awal kekalahan pertama yakni saat Derby kota Manchester dengan The Citizens yang kala itu harus kalah 1-2 dari Manchester City.

Pekan ini Manchester United kembali harus menelan pil pahit setelah kalah dari Feyenoord di ajang Piala Europa. Menelan kekalahan dua kali beruntun tersebut pun dijawab oleh sang manager Jose Mourinho dengan berkata " Ketika kami menjuarai Community Shield dan memenangi tiga partai Premier League, saya tidak mengatakan kami tim fenomenal yang akan menghabisi setiap lawan di setiap pertandingan, dalam dua kekalahan ini kami tidak memainkan pertandingan yang fenomenal, tapi saya pikir dalam kekalahan tersebut kami sepantasnya mendapatkan hasil lebih baik." ujar Mourinho.

Sementara itu, pada kekalahan terakhir pasukan Setan Merah saat berkunjung ke Rotterdam melawan Feyenoord pada ajang Piala Europa tadi malam (16/9), salah satu palang pintu mereka yakni Smalling berkata bahwa pada laga tersebut Manchester United memang bermain tidak bagus dan tuan rumah Feyenoord pantas menang.

Pada laga pertama di fase grup Liga Europa ini tim besutan Jose Mourinho tercatat membuat 16 percobaan mencetak gol, tapi cuma dua yang tepat sasaran. Sementara itu, Feyenoord menciptakan delapan usaha mencetak gol dan tiga yang mengarah ke gawang David de Gea.

Laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Feyenoord ini pun membuat banyak kalangan bertanya mengenai konsistensi performa Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho. Manchester United akan melanjutkan pertandingan mereka pada Sabtu (17/9) melawan Watford pukul 18.00 WIB di Old Trafford. Akankah pasukan Setan Merah bangkit kembali dan melanjutkan tren positifnya seperti semula?

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg


Search