Image result for pescara vs inter milan 2016

DUNIABOLA121.COM - Pekan ketiga Serie A Italia menjadi momen paling spesial bagi Inter Milan. Bertamu ke kandang Pescara pasukan Nerrazuri menunjukkan semangat luar biasa untuk meraih kemenangan pertama di musim kompetisi 2016/2017.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia ini memang menunjukkan dominasi dari pasukan Frank De Boer, namun mereka harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah pada menit ke 63. Gol dari Jean Bahebeck pun membuat Pescara unggul 1-0 atas Inter Milan.

Kendati tertinggal satu gol dari tuan rumah, Nerrazuri tak patah semangat dan tampil semakin menekan ke lini pertahanan tuan rumah. Adalah Mauro Icardi yang membuat pasukan Nerrazuri makin optimis meraih hasil sempurna. Menit ke 77 memanfaatkan umpan silang dari Ever Banega, Icardi pun memanfaatkan peluang tersebut dengan sempurna. Inter Milan pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari Icardi tersebut.

Setelah kedudukan berimbang, kedua kubu pun saling menekan untuk mencari gol penentu kemenangan. Dan pada menit akhir pertandingan, Icardi kembali menjadi pahlawan bagi Inter Milan. Dia berhasil mencatakan namanya kembali di papan skor yang sekaligus mejadi kemenangan bagi Nerrazuri. Kedudukan akhir pun menjadi 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Nerrazuri di musim 2016/2017 yang pada dua pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang sekali dan mengalami sekali kekalahan. Kendati meraih kemenangan atas Pescara, Frank De Boer selaku pelatih Nerrazuri mengaku belum puas atas penampilan tim besutannya tersebut. "Kami bermain amat baik di paruh pertama pertandingan dan tiga kesempatan yang didapatkan oleh Pescara lahir dari kesalahan-kesalahan yang kami lakukan, Kami sudah bekerja keras selama tiga pekan terakhir dan ada sedikit faktor keberuntungan atas kemenangan pada pekan ini." ujar De Boer.


   

Search