Image result for marek hamsik 2016 vs palermo

DUNIABOLA121.COM - Laga antara Napoli melawan Palermo pada lanjutan pekan ketiga Serie A Italia menjadi laga paling spesial bagi Marek Hamsik. Pertandingan yang berlangsung di Renzo Babera (11/9) dinihari tadi berakhir dengan kemenangan Napoli 3-0 atas Palermo itu membuat Hamsik melewati rekor catatan gol Diego Maradona bersama Napoli.

Marek Hamsik berhasil menyumbang satu gol untuk Napoli. Dengan tambahan satu gol tersebut Hamsik berhasil mengukir catatan baru di Serie A Italia bersama Napoli. Total gol yang telah dibukukan hamsik bersama Napoli saat ini mencapai 82 gol. Jumlah tersebut unggul satu gol dari rekor Maradona bersama Napoli yakni sebanyak 81 gol.

"Ini merupakan kepuasaan tersendiri bagi saya, karena sama sekali tidak terlintas dibenak saya untuk melewati rekor Maradona terlebih saya bermain di posisi gelandang." ujar Hamsik. Pada laga tersebut gol Napoli tercipta oleh Jose Callejon sebanyak dua gol dan Hamsik sendiri membukukan satu gol.

Kemenangan ini adalah kemenangan terpenting bagi Napoli. Terlepas setelah ditinggal oleh Gonzalo Higuain ke Juventus. Napoli tetap pada performa terbaiknya, kemenangan atas Palermo pun mengantar Napoli ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia.

"Kami adalah tim yang diciptakan untuk mencetak banyak gol, terlepas apakah Gonzalo Higuain ada atau tidak. Yang penting sekarang adalah tidak kebobolan dan kami meraihnya hari ini," tutup Hamsik.



Search