Image result for VIKTOR SKRYPNYK

DUNIABOLA121.COM - Tiga laga harus menelan kekalahan membuat para petinggi Werder Bremen mengambil tindakan tegas kepada sang arsiteknya Viktor Skrypnyk. Werder Bremen yang menjalani awal musim 2016/2017 tampil sangat buruk, dalam tiga laga perdananya, mereka harus kebobolan 12 kali dan sama sekali tidak pernah meraih kemenangan.

Viktor Skrypnyk pun  jadi sasaran tembak para petinggi klub, Meski ditunjuk sebagai arsitek Werder Bremen sejak tahun 2014 kini keputusan tegas pun ditetapkan oleh para petinggi klub. Direktur Olahraga Bremen, Frank Baumann mengataka keputusan tersebut dibuat bukan semata-mata karena hasil, tetapi juga karena para petinggi melihat tidak ada perkembangan signifikan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Tentunya ini adalah keputusan yang sulit. Tapi, kami harus membuat keputusan ini agar situasi buruk kami tidak bertambah buruk." ungkap Baumann. 

Bukan hanya Skrypnyk yang menjadi tumbal para petinggi Bremen, Dua asistennya Torsten Frings dan Florian Kohfeldt juga dipecat atas penampilan di tiga laga perdana yang amat buruk pada musim kompetisi 2016/2017. Saat ini Bremen pun sementara ditangani oleh Alexander Nouri sebagai pelatih.

Search