Image result for arsenal vs chelsea 2016

DUNIABOLA121.COM - Sungguh mengesankan penampilan luar biasa pasukan The Gunners atas penampilan apik melawan Chelsea. Tiga gol berhasil dibukukan oleh pasukan Arsene Wenger tanpa balas ke gawang Chelsea. Sepanjang pertandingan ini, dominasi pasukan The Gunners tampil menekan sejak menit awal. 

Alhasil pada menit ke 11 Arsenal telah unggul satu gol oleh Alexis Sanchez. Selang 3 menit kemudian Theo Walcott kembali menambah keunggulan Arsenal tepatnya pada menit ke-14. Lima menit sebelum turun minum adalah Mesut Ozil kembali membuat seluruh stadion bergemuruh dengan golnnya. Hasilnya paruh pertama pun ditutup dengan keunggulan Arsenal dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, dominasi masih terlihat oleh pasukan The Gunners. Namun, pada hingga pluit panjang ditiup skor tidak berubah lagi. Pertandingan ini pun ditutup dengan kemenangan Arsenal dengan skor 3-0 atas Chelsea.

Atas hasil ini, Arsene Wenger selaku arsitek Arsenal pun sangat puas. Atas hasil ini, Arsenal pun merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara English Premier League dengan total poin 13 poin yang berhasil dikumpulkan dari enam laga.

Sementara Chelsea harus puas di posisi ke delapan dengan total delapan poin. Menanggapi kekalahan ini, Antonio Conte sang arsitek The Blues pun menyoroti lini pertahanan Chelsea yang dinilai tampil sangat rapuh terutama penampilan dari Gary Cahill. Namun, Conte pun tidak mengkambinghitamkan secara individu. Conte pun mengatakan ini merupakan kesalahan tim bukan kesalahan individual.

 photo 121--2-_zps4bwlaahx.jpg


Search