Image result for Frank de Boer

DUNIABOLA121.COM - Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan, Frank de Boer belum memberikan hasil sempurna bagi Nerrazuri di dua pertandingan awal musim kompetisi 2016/2017. Frank de Boer yang ditunjuk oleh Inter Milan sebagai pengganti Mancini ini memang tidak mempunyai persiapan yang matang bersama pasukan Inter Milan.

Setelah Mancini memutuskan untuk meletakkan jabatannya karena perbedaan misi dan visi dengan petinggi Inter Milan. De Boer langsung didatangkan ke San Siro Stadium. Frank de Boer merupakan pelatih Ajax Amsterdam sebelumnya. Saat menukangi Ajax, dia berhasil mengantarkan Ajax meraih empat gelar Liga Belanda. 

Namun, bersama Inter Milan yang telah menjalankan dua laga perdananya, De Boer belum memberikan hasil maksimal.  Namun, para petinggi Inter Milan tetap optimis bahwa Frank De Boer akan memberikan hasil yang bagus bagi pasukan Nerrazuri.

Pemilik klub Inter Milan Erick Thohir pun sangat optimis Inter Milan akan lebih bagus dibawah kepelatihan Frank De Boer yang berkebangsaan Belanda ini. Menurut Thohir, Frank De Boer perlu waktu untuk beradaptasi dengan para pemain karena dia hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan tim sebelumnya.

Optimisme serupa juga datang dari Massimo Moratti. Dia mengatakan saat ini Frank De Boer sedang mencari titik optimal untuk skuat Nerazzuri, jadi dia hanya butuh sedikit waktu. Inter Milan di dua laga pertama pada kompetisi 2016/2017 ini hanya bermain imbang dan harus kalah sekali dimana saat melawan Chievo di laga perdananya kalah 0-2 dan hanya bermain 1-1 pada laga kedua saat melawan Palermo.


Search