Image result for atletiico madrid vs leganes 2016

DUNIABOLA121.COM - Kritikan pun ditujukan ke tim besutan Diego Simeone saat ini. Mengawali awal musim tanpa kemenangan sekalipun menjadi salah satu alasan Simeone dihujani kritikan. Dalam dua laga perdananya, Los Rojiblancos julukan untuk Atletico Madrid belum meraih kemenangan sama sekali. 

Pada laga pekan pertama, pasukan Diego Simeone itu hanya mampu bermain imbang Deportivo Alaves dengan skor 1-1. Selanjutnya pada laga pekan kedua juga berakhir imbang dengan skor 0-0 melawan Leganes.

Melihat penampilan tim besutan Diego Simeone ini maka wajar jika krtitikan saat ini ditujukan pada timnya. Melawan dua tim promosi, Atletico Madrid sama sekali gagal meraih poin penuh. "Memang pantas bahwa kami mendapatkan kritik saat Anda tak meraih hasil yang baik. Kami harus memperbaiki penampilan dan mencari alternatif untuk kembali memetik kemenangan lagi," ujar Simeone.

Pada pekan ketiga, Sabtu (10/9) Atletico Madrid akan bertamu ke kandang Celta Vigo. Pekan ini akan menjadi pekan penting bagi tim besutan Simeone jika tidak ingin semakin tertinggal dari dua rivalnya Real Madrid dan Barcelona. Tiga poin penuh wajib dibawa pulang Atletico Madrid.

Laga melawan Celta Viga memang tidak akan mudah. Hal itu tercatat dari lima kali pertemuan mereka, Atletico Madrid hanya mampu meraih dua kali kemenangan, sekali bermain imbang dan dua kali kekalahan. Pertemuan terakhir antara Celta Vigo dan Atletico Madrid yakni pada Januari lalu yangg berakhir dengan skor 0-0.

Saat ini Atletico Madrid menghuni posisi ke sebelas klasemen sementara La Liga dengan total raihan dua poin. Sementara dua rivalnya Barcelona dan Real Madrid telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingannya dan saat ini menghuni posisi kedua dan ketiga klasemen sementara La Liga.

Poker Online

Search