DUNIABOLA121.COM - Krisis dalam pemain belakang membuat Arsenal terpaksa untuk mencari pengganti para pemain belakangnya yang dilanda cedera berkepanjangan. Palang pintu seperti Per Mertesacker dan juga Gabriel Paulista yang merupakan andalan The Gunners selama ini sedang dilanda cedera berkepanjangan.

Saat ini praktis hanya Laurent Koscielny yang menjadi palang pintu terakhit Arsenal. Dan kabar baiknya Arsene Wenger dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia. Usaha Arsenal untuk mendatangkan Mustafi kabarnya tidak semulus yang dibayangkan. Pada awalnya Valencia menolak tawaran dari Arsenal yang menawarkan Mustafi sebesar 25 juta poundsterling. Ternyata Valencia membuka harga sebesar 30 juta poundsterling.

Namun saat ini tampaknya usaha Arsene Wenger mulai menampakkan titik terang. Dalam salah satu kesempatan, Wenger sempat menyatakan akan berusaha mendatangkan bek berkebangsaan Jerman tersebut ke Arsenal.

" Mustafi? Kami harap akan segera tuntas (proses transfernya). Dia adalah salah satu pemain incaran kami. Negosiasi sedang berjalan, ujar Wenger. 

Shkodran Mustafi menjadi target Arsene Wenger dikarenakan Mustafi dalam performa terbaiknya sejak kepindahannya ke Valencia dari Sampdoria. Meski bermain di posisi bek, Mustafi tercatat bisa mencetak enam  gol dalam 78 kali penampilannya.






Search