Image result for fabregas

DUNIABOLA121.COM - Sejak Antonio Conte menukangi Chelsea musim ini, nama Fabregas belum muncul dalam starting eleven tiga pertandingan awal Chelsea. Atas kejadian ini muncul berbagai dugaan maupun kabar tak sedap mengenai masa depan Cesc Fabregas di Chelsea.

Sebagian kalangan menyebut bahwa Conte memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Fabregas. Ada juga yang menyebut Chelsea akan menjual Fabregas ke klub lain. Beberapa klub raksasa Eropa kabarnya sangat ingin meminang Fabregas jika Chelsea serius ingin menjualnya. Tercatat beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Juventus dan Inter Milan sangat meminatinya.

Beberapa klub raksasa Eropa pun menunggu kabar resmi dari pihak Chelsea sebelum jendela transfer musim ini ditutup pada 31 Agustus ini. Mugkin bisa saja benar hubungan Conte dengan Fabregas tidak harmonis karena dilihat dari awal musim Premier League 2016/2017 ini, tiga laga Chelsea ini tanpa ada nama Fabregas sama sekali.

Fabregas hanya diturunkan Conte sebagai pemain pengganti pada dua laga pertama Chelsea. Dan pada laga terakhir Chelsea di English Premier League kala melawan Burnley, Fabregas sama sekali tidak diturunkan oleh Conte.

Namun Fabregas melalui akun sosial medianya seakan membantah rumor yang beredar mengenai masa depannya di Chelsea. 
 

Postingan pertamanya seakan menjawab hubungannya dengan sang pelatih tidak ada masalah.Fabregas pun mengatakan bahwa dia dan Conte saling membutuhkan dan akan bertarung bersama untuk Chelsea.


Sebagai penutup dia mengatakan dia akan setia untuk Chelsea dan akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea untuk setiap pertandingannya agar meraih kemenangan. Fabregas telah tiga musim membela Chelsea dengan catatan 97 kali penampilan dengan total sebelas gol yanag berhasilkan dibukukan bersama Chelsea.





Search