Image result for lewandowski gol bremen

DUNIABOLA121.COM - Laga perdana Bayern Munich di kompetisi baru musim 2016/2017 melawan Werder Bremen diakhiri dengan hasil sempurna. Menjamu Bremen di Allianz Arena (27/8) dinihari tadi, pasukan die roten ini tampil dengan sangat agresif. Sepanjang jalannya pertandingan mereka sangat mendominasi dengan catatan penguasaan bola hingga 71% dan melakukan 27 kali tembakan ke gawang Bremen.

Tim besutan Carlo Ancelotti pun tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor. Pertandingan baru berjalan delapan menit, melalui Xabi Alonso yang melakukan sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang langsung mengarah ke pojok kanan atas gawang Felix Wiedwald membuat seluruh isi Allianz Arena bergemuruh. Papan skor pun berubah 1-0 untuk Bayern Munich.

Tak perlu waktu lama, hanya berselang kurang lima menit dari gol Alonso tepatnya pada menit ke 13, kembali Munich menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 dari gol Lewandowski. Gol tersebut bermula dari umpan terobosan Ribery yang kemudian dimanfaatkan dengan sempurna. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Munich 2-0 atas Bremen.

Memasuki paruh kedua, unggul dua gol tampaknya belum membuat Ribery dkk puas. Tekanan demin tekanan pun terus digencarkan ke jantung pertahanan Bremen. Hanya semenit sejak pluit kick off babak kedua dimulai, pasukan Ancelotti telah melumpuhkan Bremen lagi dengan gol kedua dari Lewandowski. Bremen pun mulai tampak putus asa ketinggalan 3-0 dari tuan rumah.

Memanfaatkan kelemahan dan putus asanya tim tamu. Bayern Munich pun tampil kian agresif, Tepat pada menit ke 66 Philip Lahm yang menyusup dari sisi kanan lapangan memanfaatkan umpan balik dari Mueller itu berhasil melakukan tendangan nan terarah ke gawang Felix. Seluruh Allianz Arena kembali bergemuruh atas aksi dari Lahm. Papan skor pun berubah kembali menjadi 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Kembali pada menit ke 73, Ribery membuat Bremen tak berdaya dengan gol yang diciptakannya. Memanfaatkan umpan dari Mueller, Ribery melakukan sepakan keras dari tengah kotak penalti yang membuat tuan rumah unggul 5-0 atas tamunya. Kondisi Bremen semakin naas ketika wasit menghadiahi  penalti untuk tuan rumah pada menit ke 77, Adalah Maximilian Eggestein melakukan pelanggaran keras terhadap Rafinha di kotak penalti. Tuan rumah pun menunjuk Lewandowski menjadi algojo dalam eksekusi kali ini.

Lewandowski pun memanfaatkan peluang ini dengan sempurna. Gol Lewandowski dari titik putih ini pun membuat dia mencatatkan Hat-trick pada pertandingan ini, 6-0 untuk keunggulan tuan rumah. Setelah unggul jauh atas tamunya, Bayern Munich pun menurunkan tempo permainannya. Sampai dengan pluit panjang ditiup skor tidak berubah lagi. 

Hasil sempurna Bayern Munich di laga perdana musim kompetisi 2016/2017 ini pun sangat memuaskan sang arsiteknya Carlo Ancelotti.




Search