DUNIABOLA121.COM - Menjalani leg kedua di babak playoff UEFA Champions League, malam ini Porto akan bertandang ke Stadion Olimpico yang merupakan kandang dari AS Roma. Hasil imbang 1-1 pada leg pertama membuat Porto harus bekerja ekstra pada leg kedua ini.

Porto wajib mencetak gol di Stadion Olimpico nanti malam. Sementara di sisi lain, AS Roma lebih diuntungkan karena berkaca dari hasil pada leg pertama. AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk melanjutkan langkah mereka di UEFA Champions League musim kompetisi 2016/2017 ini.

Namun, menurut pelatih AS Roma, Luciano Spaletti. Meski hanya butuh hasi 0-0 untuk melangkah ke babak pertama, pasukan "serigala Italia" ini tidak akan bermain dalam posisi aman. Menjamu Porto pada leg kedua ini, tim besutan Spaletti akan berusaha meraih kemenangan dari Porto.

Sementara pelatih Porto, Nuno Espirito Santo jelas mempunyai harapan yang berbeda dari Spaletti. Dia menjelaskan agar tim besutannya bermain lebih agresif dan memanfaatkan peluang yang tercipta untuk menjebol gawang AS Roma dan tampil lebih rapat dalam segi pertahanan saat bertamu ke Stadion Olimpico nanntinya.

"Jelas kami harus lebih tajam di depan gawang. Kami kebobolan dalam pertandingan di leg pertama dan kami harus menghindari hal itu di Olimpico. Memaksimalkan peluang yang kami ciptakan adalah sesuatu yang ingin kami lakukan dalam pertandingan leg kedua ini, dan kami butuh keseimbangan maupun konsentrasi karena akan ada atmosfer yang panas dan itu adalah alasan lain agar tim anda terorganisasi di lapangan." ujar Espirito Santo.

Pada leg kedua ini Porto wajib menang dari AS Roma di leg kedua jika ingin lolos ke babak selanjutnya pada kompetisi UEFA Champions League.







Search