DUNIABOLA121.COM - Tampaknya AS Roma benar-benar mematangkan lini pertahanan mereka dalam menatap musim kompetisi 2016/2017. Kabar terbaru AS Roma baru mendatangkan pemain bertahan kelima mereka dari Torino. Adalah Bruno Peres pemain yang dikenal dengan kecepatan dan kemampuan menggiring bolanya. 

Bersama Torino bisa dikatakan Bruno Peres menjadi salah satu andalan utama di timnya. Peres tercatat mencetak sebanyak tujuh gol dan 12 assists dalam 68 kali penampilannya bersama Torino. AS Roma mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil ini dengan status pinjaman selama semusim. Meski berstatus pinjaman selama semusim, AS Roma juga berkesempatan mempermanenkan Peres karena status pinjaman Bruno Peres ini disertai klausul mempermanenkannya.

AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan Torino mengenai nilai awal untuk mendatangkan Peres sebesar 1 juta Euro. AS Roma wajib membayar 13,5 juta Euro lagi jika hendak mempermanenkannya musim depan. Nilai tersebut tidak termasuk bonus yang didapatkan jika target untuk Peres tercapai.

Kedatangan Bruno Peres ini menjadi kedatangan pemain bertahan kelima AS Roma musim ini. Sebelumnya mereka sudah merekrut Rui, Jesus, Federico Fazio, dan Thomas Vermaelen, plus dua kiper yakni Alisson dan Wojciech Szczesny.

DIlihat dari pernyataan AS Roma di situs resminya, kedatangan Bruno Peres ini telah resmi. Perekrutannya pun telah dituntaskan dari Torino.


Search